Minggu, 24 Maret 2013

4 Rumah Anjing Termewah

Berbagi info masi neh buat para netter sekalian.... ini rumah untuk anjing begitu indahnya... menakjubkan Amazing terpikirkah anda untuk memiliki rumah minimalis seperti itu nah.. maaf anjing ini sudah mendahului anda :-D


1.Mexican Hacienda Dog House


Rumah anjing ini adalah kediaman anjing milik artis Rachel Hunter, rumah anjing ini didesain khusus oleh arsitek profesional, rumah anjing ini didesain sedemikian rupa agar nampak seperti rumah manusia, lantainyapun terbuat dari terra-cota. Dan harganya bisa mencapai $ 30.000 atau sekitar 270 juta rupiah.













2.Celebrity Brick Estate Dog House
Rumah anjing bergaya klasik ini adalah milik seekor anjing yang dipelihara oleh jutawan bernama Alan Mowrer, di dalam rumah ini terdapat pengering, sistem lampu yang mewah serta alat yang bisa mengganti air bersih secara otomatis. Harga rumah anjing ini mencapai $ 24.000 atau sekitar 210 juta rupiah.





3.Victorian Cottage Cozy Kennel  
Rumah anjing seluas 6 x 8 meter persegi ini adalah rumah anjing milik anjing peliharaan seorang warga Carolina. Selain bentuknya yang minimalis, rumah anjing ini juga dilengkapi dengan taman nini yang dipenuhi dengan tanaman-tanaman hias yang siap memanjakan mata si anjing.







4.Classic Country Style Dog House
Rumah anjing mewah ini harganya sekitar $ 6.500 atau sekitar 50 juta rupiah, harga sebesar itu memang sangat pantas untuk rumah bergaya holywood klasik yang didesain khusus untuk anjing agar bisa nyaman di dalamnya. Di dalam rumah anjing ini terdapat banyak alat canggih termasuk pemanas alami serta pengering bulu elektrik.

Tidak ada komentar: