Sabtu, 20 Oktober 2012

BONEKA ROBOT CANTIK

Jepang selalu mengeluarkan produck elektronik unik sebuah robot cantik dari jepang muncul dihadapan dunia. jepang tidak pernah ketinggalan dalam bidang ilmu teknologi khususnya mesin. satu video robot cantik dibawah ini adalah robot yang di gunakan sebagai vibrator, robot ini bisa berkomunikasi dan merespon ransangan seperti halnya manusia, dia akan berbicara jika ia sakit dan menoleh jika disentuh silahkan anda lihat tayangan dibawah ini






Berikutnya adalah robot cantik yang di gunakan mahasiswa Showa University, dimana disana robot ini di gunakan untuk bahan praktek mahasiswa dibidang ilmu kedokteran khususnya dokter gigi.Bahkan n, ini adalah generasi ketiga Showa Universitas robot gigi dalam sepuluh tahun. Masing-masing telah mendapatkan lebih banyak dan lebih hidup, yang saya tidak bisa mengatakan adalah hal yang baik atau buruk.

Ada banyak fitur-fitur yang menempatkan Showa Hanako 2 kepala dan bahu di atas lainnya robot gigi pelatihan animitronic. Showa Hanako 2 dapat melakukan semua hal berikut:

- berkedip
- Bicara dan memahami ketika seseorang berbicara dengan itu
- Pindahkan lidah bermotor
- Batuk dan bersin
- Mengeluh tentang memiliki itu mulut terbuka terlalu lama
- Bereaksi dengan refleks muntah

Showa Hanako 2 bahkan memiliki pulsa di pergelangan tangan kanan, seolah-olah itu harus lebih menakutkan manusia hidup.

Dengan semua fitur di atas penampilan humanoid nya, Hanako Showa 2 benar-benar canggih. Anda dapat melihatnya dalam tindakan sebagai salah satu penciptanya berbicara lebih banyak tentang hal itu di video ini:


WOW keyen ..... !!










Tidak ada komentar: