Jumat, 15 Juni 2012

MISTERI NAGA (SANG ULAR LEGENDARIS)


Hai sobat kali ini saya mau bercerita tentang Misteri Sosok Ular Misterius yaitu Naga. saya menghadapi susatu keadaan yang membingungkan tentang mitos sang naga ini. Mitos tentang naga terlalu banyak saya jumpai dibelahan-belahan dunia namun saya tidak pernah melihat bukti secara ilmiah seperti Dinosaurus ataupun yang real dengan fosil atau temuan lainnya.

Namun yang mengherankan saya, kenapa  kisah naga ini sangat populer diceritakan di tiap sudut Belahan dunia baik itu dikawasan Eropa dan Amerika hingga Kawasan Timur atau Asia. Hmmmh, Apakah Naga itu benar-benar ada ya ...?
  
Nah, dari pada bingung akhirnya saya hari ini browsing dan cari tahu tentang naga. apakah benar didunia ini pernah hidup seekor ular yang bernama Naga atau tidak.


Dalam Wikiperdia saya temukan:Naga adalah nama umum untuk makhluk mitologi dalam bentuk reptil raksasa. Makhluk-makhluk ini datang dalam banyak kebudayaan. Dalam bentuk umum ular, namun ada juga yang digambarkan sebagai kadal bersayap.

Naga, dalam berbagai peradaban dikenal sebagai naga (Inggris), draken (Skandinavia), Liong (Cina), yang dikenal sebagai makhluk superior dalam bentuk ular, kadang-kadang meludah api, habitat di seluruh ruang (udara, tanah, udara). Meskipun penggambaran wujudnya berbeda, tetapi spesifikasi umum dari makhluk itu digambarkan sebagai orang yang suci.DI BARATNaga tokoh di dunia barat digambarkan sebagai rakasa, cenderung merusak dan bersekutu dengan kekuatan-kekuatan gelap. Dicitrakan sebagai antagonis harus dihancurkan. Seseorang bisa mendapatkan pahlawan atau ksatria dengan membunuh naga. Singkatnya, Naga adalah ancaman bagi manusia.DITUMURTidak demikian halnya dengan gambar naga di peradaban timur. Di Cina, naga dianggap sosok yang bijaksana dan mulia seperti dewa. Naga adalah satu-satunya hewan yang menjadi mitos simbol Shio. Minangkabau budaya Sianok Ngarai peri dongeng akrab diciptakan oleh Dragon. Dekorasi naga juga sangat erat kaitannya dengan kebudayaan Jawa, umumnya di pintu, gamelan kuil dan gerbang, sebagai simbol penjaga. Dayak komunitas juga menjelaskan Naga sebagai penguasa dunia bawah, dan burung enggang sebagai penguasa dunia. Naga di peradaban timur memiliki tempat terhormat, karena walaupun memiliki kekuatan super yang dapat menghancurkan, tetapi tidak sewenang-wenang bahkan mengasuh.Naga atau ular dalam pandangan Indonesia dianggap sebagai simbol dunia bawah. Sebelum Periode Hindu (Neolithicum), di Indonesia ada anggapan bahwa dunia dibagi menjadi dua bagian, dunia bawah dan dunia atas, masing-masing memiliki sifat yang saling bertentangan. Underworld, antara lain, dilambangkan dengan bumi, bulan, gelap, air, ular, kura-kura, buaya. Sementara dunia dilambangkan oleh matahari, cahaya, kuda atas,, elang.Pandangan-pandangan itu juga hampir merata di seluruh negara Asia. Mengingat Mahabharata dan Indonesia Hindu saja sebelum hari, seekor naga atau ular selalu berhubungan dengan air, sementara air mutlak diperlukan sebagai sarana pertanian



PENEMUAN TENTANG NAGA



Mike Hallett ilmiah menemukan tengkorak fosil naga, dimenyampaikan websitenya http://seazoria.hubpages.com/ ia menceritakan di situsnya: bahwa berikut ini adalah subjek baru untuk melihat ke dalam untuk keluar dari pemikir kotak (tertutup). Saat bekerja di penggalian komersial di Utah, tepat di bawah sebuah pantai laut kuno kami mulai menggali naga laut yang sangat besar prasejarah tetap. Pada awalnya kami hanya berpikir bahwa batu itu hanya batu biasa. Pemeriksaan lebih dekat dicerca bahwa batu individu dari permukaan sampai ke kedalaman 45 meter di bawah permukaan disusun dalam konfigurasi yang tepat dari reptil, sangat besar laut sangat berkembang prasejarah. Satu-satunya cara untuk mengetahui bahwa matriks adalah naga laut penguburan dalam pekerjaan penggalian, karena tidak ada yang akan pernah melihat batu-batu sebagai biologi prasejarah. Bisa melewati penghalang ukuran dan usia adalah kendala yang paling sulit bagi orang untuk diatasi. Penemuan ini hanya dapat dilakukan oleh seseorang yang bekerja di penggalian. Ketika deskripsi pekerjaan Anda melibatkan membuka bumi 10 jam sehari, lima hari seminggu Anda mulai mendapatkan perspektif 3-dimensi persis bagaimana naga laut prasejarah telah diawetkan. untuk melihat dengan celas temuan mereka lihat  http://www.seazoria.com tersebut.

sementara di you tube Saya menemukan beberapa video dari Naga

tempat lain di http://padepokansabdojati.com di simpulkanya bahwa Naga adalah benar adanya namun keberadaan Ular Naga itu buakannya dialam nyata yang kita duduki sekarang melainkan hanya hidup dialam gaib atau mungkin ia adalah sebangsa Jin.
dibuktikanya dengan beberapa rincian. (silahkan baca) klik link di atas.


So Guys itu aja deh, koment lo gua minta terimakasih, atas kesediaanya menggunjungi blog saya ...


Tidak ada komentar: